Senin, 27 Oktober 2014

Lirik lagu dan Video Unconditionally Katy Perry Cover Rosenna Lumban Batu Parbina Nusantara

Unconditionally - Katy Perry | cover by Rosenna

Oh no, did I get too close?                 Oh tidak, apakah aku terlalu dekat?
Oh, did I almost see?                         Oh, apakah aku hampir melihatnya?
What's really on the inside                 Apa yang sesungguhnya di dalam sana
All your insecurities                           Semua ketakutanmu
All the dirty laundry                           Semua pakaian kotor itu
Never made me blink one time          Tak pernah membuatku berkedip sekali pun

Unconditional, unconditionally          Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally           Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now                           Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free                        Biarlah dan jadilah orang bebas
I will love you unconditionally           Aku kan mencintaimu tanpa syarat

Come just as you are to me                 Datanglah padaku apa adanya
Don't need apologies                          Tak perlu minta maaf
Know that you are all worthy              Ketahuilah bahwa kau sungguh berharga
I'll take your bad days with your good Kan kuterima hari-hari burukmu serta hari-hari baikmu
Walk through the storm I would          Lewati badai, kan kulakukan
I do it all because I love you                Kulakukan semua ini karena aku mencintaimu
I love you Aku mencintaimu

Back to II
So open up your heart and just let it begin     Maka bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart and just let it begin (x2)  Bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart                                         Bukalah hatimu
Acceptance is the key to be                            Penerimaan adalah kuncinya
To be truly free                                               Untuk benar-benar bebas
Will you do the same for me?                         Akankah kau lakukan yang sama untukku?

Unconditional, unconditionally                      Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally                       Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now                                       Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free                                     Biarlah dan jadilah orang bebas
Cause I will love you unconditionally             Aku kan mencintaimu tanpa syarat
(oh yeah)

I will love you2x                                             Aku kan mencintaimu
I will love you unconditionally                       Aku kan mencintaimu tanpa syarat



berikut video Katy Perry cover by Rosenna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar