Senin, 10 Agustus 2015

Formulir Permohonan Mengikuti Diklat Prajabatan

                                                                                                           Pematangsiantar,

Hal       : Permohonan Mengikuti Diklat                                            Kepada Yth :
  Prajabatan Gol                                                                  Bapak Walikota Pematangsiantar
c/q. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan
                                                               Pelatihan Kota Pematangsiantar
                                                                                                       di-
            Pematangsiantar


Sehubungan dengan surat Keputusan Walikota Pematangsiantar Nomor                     :
                                                   tanggal                                       tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah, dengan ini saya :

Nama                           :

NIP                              :

Golongan                     :

No. Telpon / HP           :

bermohon kepada Bapak agar sudi kiranya untuk mengikutsertakan saya mengikuti diklat Prajabatan pada tahun 2015. Sebagai bahan pertimbangan bagi bapak, turut saya lampirkan fotocopy SK CPNS yang telah dilegalisir. Mengenai biaya, saya bersedia menanggungnya dan tidak menuntut dana APBD kota Pematangsiantar

Demikian saya sampaikan, atas kesediaan Bapak saya ucapkan terimakasih



Hormat saya,
     
                                                                                                                                                           
        NIp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar